Thursday, July 28

Free dowbload, Nasida Ria mp3

menjelang bulan suci rhamadan sengaja aku upload lagu lagu rohaniah.
mudah2han bisa sedikit mengetuk pintu hati sodara sekalian.
silahkan di download koleksi nasida ria/ kosidahan. pribadi,ku. ini  semua yg ku punya. hehe..
di jamin ok. jadi inget jaman doeloe nih.. haha...


BARU DI UPDATE

dan saya masih mempunyai 41 kosidah mp3 bagus-bagus di kompi ane bro..
belum sempet aku upload nanti aku update.

INGIN BERBAGI POSTINGAN INI.?? SILAHKAN.
jangan lupa SUMBERnya yach.?? ke'untungan dari menampilkan SUMBER,NYA adalah, kita bisa saling mengunjungi antar BLOG/SITUS. itu artinya akan meningkatkan RATING PAGE kita.
semakin banyak RATING PAGE BLOG/SITUS akan semakin menguntungkan. semakin sering BLOG/SITUS kita akan semakin sering iklan yg di tampilkan. (jika blog/situs ente ada iklanya)

mendaftar GOOGLE ADSENCE perlu RATING PAGE yg tinggi.
THANK BRO..

1 comment:

  1. makin asyiiiik aza klo lagu''a nasyida ria d muat abis.......trims

    ReplyDelete

Arsip Blog