Sunday, July 31

membuat photo slidesow/video di onetruemedia.com

Untuk sebagian orang photo/video adalah sesuatu yang berhaga, apalagi photo/video tersebut berisi kejadian pencapaian kesuksesan atau kejadian special dalam hidup. Tapi sayangnya photo biasa bisa rusak ataupun hancur. emhh agar photo/video anda tetap terjaga dan jadi lebih indah, mungkin www.onetruemedia.com jawabnya.

apa sich onetruemedia.com itu??
onetruemedia.com adalah salah satu situs penyedia layanan pembuatan slide show, yang cara penggunaanya mudah. Di Onetruemedia.com menyediakan dua pilihan paket free dan paket premium. Tentunya buat kita-kita yang lebih suka gratisan jadi lebih asik karena ada paket free.



Langkah ke 1
Click www.onetruemedia.com

Langkah ke 2


Click Sign in. Bagi yang belum terdaptar silahkan da
ftar dulu dengan meng-click JOIN US. Prossecc Registrasi hanya mengisi Usernam/Email, Password dan lainya yang bersifat standar.


Langkah ke 3


Click "Create a New MONTAGE"

Langkah ke 4
Inilah tampilan Proses upload, anda dapat meng-upload file photo dan video. dan anda pun bisa menggabungkan ke duanya menjadi slide show.


Langkah ke 5
Sesudah mengupload file click done atau upload more, untuk menambah file untuk di upload kembali.
Langkah ke 6

Tampilan berikutnya adalah file yang di upload oleh kita. Disini.. kita di beri kebebasan berkreasi. Untuk mengatur photo/video yang akan di dahulu kan atau di akhirkan, anda tinggal mengeser saja photo/video ke bagian yang di inginkan. Di bagian proses ini juga kita dapat menambah text, mengedit durasi, memotong video. Untuk musik kita pun bisa berkreasi dengan music selera sendiri ataupun musik yang telah di sediakan oleh websit onetruemedia.com. Untuk pengatian music tinggal click toolbar musik, yang berada di atas proses bagian ini.

Langkah ke 7
Nah..., di langkah ini kita bisa memilih style ataupun template buat slide show kita. Disini ada dua pilihan Premium dan Free. Style/Tempelate Premium dan Free ke dua-duanya tidak jauh sama, alias bagus semua. Jadi mengdingan pilih free aja dech :)

Langkah ke 8

Setelah semuanya selesai, dan kita pun bisa menyimpannya.

untuk download kita di kenakan biaya, alias tidak gratis. Tapi jangan dulu risau, masih ada pilihan share online. Jadi kita masih bisa menikmatinya di account kita yang lain, semisal youtube, facebook, twitter, myspace, blog dan lain sebagianya.

Langkah ke 9

Di langkah ini saya memilih account saya di youtube, dan saya pun mengisi login yang di sediakan utuk account youtube. Setelah itu kita di tugaskan mengisi judul video yang telah di buat, depskripsi, kata kunci, katagori video, serta privacy seting untuk video kita nantinya di youtube.


namun sayangnya sekarang video dari onetruemedia yg free tidak bisa di download. kalau mendownload kita di haruskan membayar $39,99. ingin tau bagai mana cara download video dari onetruemedia.  yg tidak perlu bayar. klik DISINI

8 comments:

  1. bro, tapi kalau mau upload ke fb, twitter, you tube dll, cuma bisa video yg durasinya 30 detik doank iya,, kalau lebih dari 30 detik harus bayar. benar nggak bro?

    ReplyDelete
  2. ariez.. betul broo..
    cara download video dari ontruemedia:
    setelah download IDM/internet download manager.
    putar video yg sudah jadi/di buat di ontruemedia.
    nanti secara otomatis ada notifikasi dari IDM.
    (Download Video from this page) di klik aja tulisan tersebut. trs download. gampang kan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku pernah buat
      Hasil'y oke si
      Tp
      Di awal pemutara,n'y
      Ada tulisan onetrue 'y ( edit creative vidio ) gituh
      Gimana cra hapus'y si ?
      Sama ending'y uga
      Muncul lambang onetruemedia'y ?
      Gak tau cra ngilangin'y
      Bagi ilmu dunk
      Hehe

      Delete
  3. saya ingin lebih baik dan kalu ada gabungkan aku dengan vidio yg keren se asia .salam juga buat yg di situ semua nya

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. kalau di download lewat internet download manajer itu hasilnya agak pecah ,, gimana tuh gan,,????????

    ReplyDelete
  6. ONETRUE ADALAH SALAH SATU MEDIA YG NGETOP

    ReplyDelete

Arsip Blog