Sunday, January 30

cara pasang code script streaming radio

anda ingin blog/situs anda ada live streaming radionya.?? gampang. berikut ini saya akan bahas cara-cara memasang live streaming radio di blog/situs anda.
caranya cukup mudah, anda hanya perlu copy. paste. code script di bawah yang sudah saya siapken. dan pasangkan/paste di blog/situs anda.
berikut code script untuk treaming radio.


PERHATIAN: JANGAN MENGUBAH APA YG SDH ADA. NANTI TDK BERWUNGSI. BRO..!!!
HARGAILAH YG MEMBUAT.
-------------------------------------------------------------------------------------




code script untuk radio radio gen fm: download klik DISINI
98,7 genFmAnimated Pictures Myspace Comments





----------------------------------------------------------------------------------------------


CARA PASANGNYA: biasa login dulu ke blog/situs ente broo.. terus. klik rancangan/design. tata letak/layout > tambah gadget/add gadget > tambahkan HTML/javascript > paste,kan kode script di atas. selesai dehh.. :-D o'ya pilih salah satu aja bro.. biar ga rebutan suaranya. (gua dulu. gua dulu) sikut-sikutan dah tuh radio di blog ente. haha..


PERHATIAN:
semua code script yang saya posting sudah lolos uji coba. alias aku sudah mencobanya terlebih dahulu dan hasilnya ok. (bisik-bisik, tapi bukan barang bekas loh) haha.. cuma sisa doang. wakkakak.. GLUDAG.
SELAMAT MENCOBA


INGIN MENYIMPAN POSTINGAN INI.?? SILAHKAN. KLIK DISINI.



jangan lupa SUMBERNYA yach.?? ke'untungan dari menampilkan SUMBER,NYA adalah, kita bisa saling mengunjungi antar BLOG/SITUS. itu artinya akan meningkatkan RANTING PAGE kita.
semakin banyak RANTING PAGE BLOG/SITUS akan semakin menguntungkan. semakin sering BLOG/SITUS kita akan semakin sering iklan yg di tampilkan. (jika blog/situs ente ada iklanya)


mendaftar GOOGLE ADSENCE perlu RATING PAGE yg tinggi.
THANK BRO..

10 comments:

  1. kelik.. ngga pake pasword broo.. tinggal extrak aja. alau ngga di copy aja postingan ini broo.. itu tadinya saya kasih link download karna tadinya semua halaman tak kunci. biar ngga bisa di copy. tapi sekarang dah tak buka. thank broo dah mampir..

    ReplyDelete
  2. gan , kok gak jalan yah streaming gen fm nya..
    bagi lagi dong kirim ke email ane yah script nya ,
    yang di atas gak mau jalan masalah nya ., :)

    eqiramadhan205@gmail.com

    ReplyDelete
  3. RAMA.. iya broo tuh dah aku update. ternyata servernya di matiin dari sononya jadi ga jalan. sekarang dah di perbaiki. dah ok. hehe..

    ReplyDelete
  4. bos gw udah coba tp ga bisa ya cuma ada spiderman yg jeged2

    ReplyDelete
  5. dear.....lam kenal ...aq mo coba scriptx...aq dulu pernah punya radio comersial/amatiran...bekerja d frqwesi...88,35 MHZ...untuk wilayah subang,cikampek,pamanukan dan indramayu...sudah terjngkau....kebetulan sekarang beralih propesi jd tukang warnet... aq coba scripx minta ijin.....ty info....

    ReplyDelete
  6. http://salira.prophp.org/
    tinggal di klik channel lebih lengkap bro

    ReplyDelete
  7. heh Mbah seng kulo hormati,,tengkyu kesuwun ya,wes di jajal dadi tapi ya maaf udu spiderman seng joget tapi tuyul,,
    ya anu udu tidak menghargai tapi genah men aja kembar karo duweke mbah eh,,,
    tapi aku kesuwun makane dolan umahmu mbah arep matur nuwun karo njaluk sangu ,,aku rep dolan haaa,haaaa
    sukses pokoke mbah bosss

    ReplyDelete
  8. ASIK BRO....UDAH BOSAN PAKE YANG MUSIK....NE UNIK PAKE RADIO....TENGKIU BUAANGET GAN

    ReplyDelete
  9. kalo mau ganti canel radio yg lain gmn broo

    ReplyDelete